Traveling Sari Ater: camping, mancing dan sensasi Curug Jodo

Traveling ke Sari Alam Hot Spring & Resort Hotel, Jalan Desa Nagrak, Subang. (Muhammad Pasha/Simmanews)
Sari Alam Hot Spring & Resort Hotel, Jalan Desa Nagrak, Subang. (Muhammad Pasha/Simmanews)

Traveling ke destinasi alam terbuka menjadi pilihan menarik untuk mengisi liburan. Seperti yang ditawarkan Sari Ater Hotel & Resort di Jalan Raya Ciater Subang, Jawa Barat.

Tempat ini menyuguhkan beragam wisata alam yang patut dijajal, antara lain, wisata alam unggulan berupa air panas alami dari Gunung Tangkubanparahu.

Lokasi wisata ini memiliki lebih dari 5 kolam rendam air panas, bersuhu 42 derajat celcius. Cocok untuk dewasa maupun anak-anak karena di sana ada beragam wahana permainan.

Ada pula wahana berbentuk air terjun bernama Curug Jodo. Selain itu terdapat Pancuran Tujuh, aliran sungai air panas alami, dan waterpark.

Khusus bagi para penjelajah, Sari Ater Hotel & Resort menawarkan program Tea Walk. Pengunjung bisa berjalan kaki menyusuri kebun teh dan merasakan kesegaran serta cita rasa khas teh langsung di pabrik teh.

Udaranya segar dan bersih dengan panorama hamparan hijau perkebunan teh yang merupakan jejak Hindia Belanda.

Sementara yang hobi dengan aktivitas menantang, kamu bisa mencoba wahana flying fox, paint ball, ATV, ATV Bambie, Buggy Offroad, Gokart Offroad, 4WD Jeep Offroad, dan panahan.

Bagi yang hobi mancing, Sari Ater Hotel & Resort menyediakan kolam pancing dengan ikan-ikan segar. Hal ini menghadirkan traveling yang berkesan. Cocok juga memancing bersama keluarga.

Traveling ke Sari Alam Hot Spring & Resort Hotel, Jalan Desa Nagrak, Subang. (Muhammad Pasha/Simmanews)
Traveling ke Sari Alam Hot Spring & Resort Hotel, Jalan Desa Nagrak, Subang. (Muhammad Pasha/Simmanews)

Mau camping atau nginap di hotel? keduanya ada

Traveler juga bisa bermalam dengan cara camping di alam terbuka. Sehingga Untuk Sari Ater tak hanya memanjakan wisatawan di kamar-kamar hotel saja.

“Camping ground benar-benar suasana camping alam terbuka, bukan glamping (glamour camping) sehingga sangat natural,” kata Director of Sales & Marketing Sari Ater Hotel dan Resort, Dian Radian kepada Simmanews.com pekan ini.

Baca juga:

Dalam mencegah penyebaran Covid-19, tempat wisata ini menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air bersih dan sabun.

Protokol lainnya, pengecekan suhu tubuh pada pintu masuk dan tidak meludah atau membuang dahak sembarangan. Pembatasan jumlah wisatawan pada setiap wahana untuk menjaga jarak.

Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut wajib dipatuhi traveler.

wisata subang
Destinasi wisata Subang. (Yatni Setianingsih/Simmanews)

Siapkan tiket promo

Selama Oktober sampai November 2020 ini, Sari Ater Hotel & Resort menawarkan tiket promo khusus E-KTP Jawa Barat beli 2 gratis 1, berlaku setiap hari.

Dengan tiket Park Rp40.000 pada weekdays (hari kerja) dan Rp45.000 untuk akhir pekan, pengunjung sudah dapat berendam pada area Curug Jodo, Pancuran Tujuh, aliran sungai air panas alami, serta memasuki kawasan Waterpark, Pulosari, dan Leuwisari.

Sementara untuk tiket Pool Rp60.000 weekdays dan Rp70.000 pada weekend.
Selain untuk tiket Park juga dapat berendam pada kolam renang Mayangsari dan Wangsadipa. (Yatni Setianingsih/simmanews.com)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here