Shafira usung keelokan laut dalam koleksi terbarunya

Koleksi terbaru Shafira (Dok Shafira)
Koleksi terbaru Shafira (Dok Shafira)

Laut sering menjadi inspirasi dalam menghasilkan suatu karya, begitupun yang diangkat dari brand fesyen Shafira. Dalam produk fesyen terbarunya bertema live by the sea.

Mengangkat keelokan dari laut dalam busana, menghasilkan suatu desain fesyen yang simply, elegan, dan versatile. Sehingga koleksi busana ini dapat digunakan dalam setiap kesempatan acara, baik siang maupun malam.

“Suasana lepas di pantai dengan warna pasir, berdampingan dengan putihnya refleksi sinar matahari. segarnya udara tepi laut menginspirasi desain yang ada,” terang Product Marketing, Maulisa kepada Simmanews, Jumat 22 Januari 2021.

Warna putih dan biru yang identik dengan laut, menjadi salah satu warna pilihan busana muslim pria dan wanita. Dengan detail simple embroidery dan siluet asimetris menjadi ciri khas dari busana ini.

Ditambah dengan motif yang mengangkat warna taman laut. Dituangkan dalam bentuk garis desain simple yang kaya detail.

Koleksi terbaru Shafira (Dok Shafira)
Koleksi terbaru Shafira (Dok Shafira)

Selain melulu warna abu dan putih, masih dengan tema laut. Brand fesyen asal Bandung ini pun, menghadirkan warna merah. Hal ini terinspirasi dari alga merah, karang merah, dan bentuk kerang rumah mutiara melalui garis desain modern.

Baca juga:

“Gradasi warna merah untuk merubah suasana hati adalah ekspresi semangat baru. koleksi ini dengan aplikasi detail yang menggunakan teknik bordir dan taburan Mutiara,” sambungnya.

Untuk memberikan kenyamanan para pecinta fesyen, saat menggunakan koleksinya. Shafira memilih berbagai bahan berkualitas tinggi dengan jaminan kenyamanan, seperti premium cotton, premium cotton yarn-dyed, dan premium sateen.

Koleksi terbaru ini terdiri dari beragam ukuran mulai dari S sampai XXL dan ditujukan untuk segmen menangah atas dengan usia 30 tahunan.

Menembus pasar internasional

Produk dari Shafira ini sudah menembus seluruh pasar domestik maupun mancanegara seperti Jepang, Belanda, dan Australia.

“Shafira mempunyai sistem membership, di mana domisili membership Shafira tersebar di seluruh Indonesia juga luar negari,” imbuhnya.

Baca juga:

Selain itu, Shafira menerapkan sistem penjualan secara retail secara offline dan online. Secara offline, bisa mendapatkannya melalui 20 toko Shafira yang berada di seluruh Indonesia.

Sementara secara online, bisa melalui webstore shafira.com. Sejak awal 2019, Shafira pun bekerja sama dengan beberapa marketplace.

Shafira akan meramaikan gelaran Indonesia Hijab Walk 2020. Di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/adv/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here