Serunya gathering Mitsubishi, Rifat Sungkar utak-atik Xpander jadi mobil balap

Virtual Gathering PT Mitsubishi
Virtual Gathering PT Mitsubishi. (Yatni Setianingsih/Simmanews)

Sebanyak 50 pelanggan (existing customer) dan konsumen baru (new customer) mengikuti Virtual Gathering PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan diler resmi cabang Gardujati, PT Mahligai Puteri Berlian Gardujati, Kamis, 3 Desember 2020, mulai pukul 16.00 – 17.45 WIB.

Gathering melalui aplikasi Zoom tersebut digelar untuk menjalin hubungan dengan para pelanggan Mitsubishi.

“Acara ini untuk menjalin hubungan lebih baik dengan customer, selain itu kami pun mengajak customer memesan kendaraan dan hasilnya telah 23 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari target 20 SPK, ” terang Branch Manager PT Mahligai Puteri Berlian Gardujati, Dian Sampurno Kuntorojati dalam Virtual Gathering, Kamis 3 Desember 2020.

Dalam event ini pun hadir dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yakni Department Head of Sales Region 2 Hario Satriadi, Section Head of Sale Jawa Barat Jonathan, Area Coordinator Jawa Barat Rezky dan Budiawan.

Baca juga:

Virtual Gathering PT Mitsubishi
Virtual Gathering PT Mitsubishi. (Yatni Setianingsih/Simmanews)

Sementara dari PT Mahligai Puteri Berlian Gardujati, selain Branch Manager, Dian Sampurno Kuntorojati hadir pula Presiden Director of Deta Group Dylan Tedja dan Operasional General Manager of Deta Group, Ana Mukhlisin.

Selain dari pihak Mitsubishi, hadir pula dari MNC Insurance yakni Branch Manager Bandung Deny Firmansyah dan Area Manager Ludi Kamaludin.

Sementara dari Mandiri Tunas Finance, yaitu Direktur, Harjanto Tjitohardjojo dan Regional Manager Wawan Yulianto.

Ditambah dengan pemaparan dari Brand Ambassador Mitsubishi Motor Indonesia Rifat Sungkar tentang pengalamannya menggunakan Mitsubishi Xpander yang diutak-atik menjadi mobil balap.

Baca juga:

Kendati berlangsung secara virtual, interaksi antar customer dengan pengisi acara berlangsung hangat, terutama saat sesi tanya jawab antara perwakilan customer dengan Rifat Sungkar.

“Kenapa mobil balap memakai mobil keluarga (Xpander), ” kata salah satu customer.

“Awalnya saya pun tidak percaya seperti pihak yang akan memodifikasi di New Zealand, tetapi saya percaya Mitsubishi itu komit dalam kualitas, ” cerita suami artis Sissy Prescillia ini.

Baca juga:

Ikut gathering dapat hadiah

Acara semakin meriah saat penayangan lomba tiktok tentang Mitsubishi dan pengumuman pemenang yakni pemenang pertama Anna, kedua atas nama Ardy, dan ketiga bernama Dewi.

Selain itu, adapula doorprize berupa coffe maker yang dimenangkan
– Yupi (Nomor 32)
– dr. Dani Dania (Nomor 101)
– Rina (Nomor 100)

Pemenang Oven Toaster
– Ahmad Muza (Nomor 62)
– Brian (Nomor 61)

Pemenang grandprize berupa sepeda disabet oleh Hilman SYA (Nomor 95). Seluruh pemenang dapat mengambil hadiahnya pada hari kerja di PT Mahligai Puteri Berlian Gardujati, Jalan Gardujati No 70 Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/ Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here