Relawan muda Bedas optimistis Dadang-Sahrul amanah jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung

relawan bedas
The Power of Sheeva, relawan Bedas. (Dok. Istimewa)

Menjalankan segala sesuatu dengan ikhlas pastinya akan berbuah manis, itu pula yang menjadi titik tolak The Power of Sheeva sebagai salah satu tim relawan untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.

The Power of Sheeva merupakan relawan untuk paslon nomor urut 3 yang dikenal dengan sebutan Bedas (Bersama Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan).

Relawan yang terdiri dari 36 anggota dan berusia di bawah 40 tahun ini getol melakukan sosialiasit tentang visi misi Bedas dan mengawasi maupun mengawal jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, di wilayah Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu.

Baca juga:

“Kami masuknya ke dalam relawan untuk tim Koordinator Desa (Kordes) tetapi juga membawahi beberapa Dapil (Daerah Pemilihan),” terang Ketua The Power of Sheeva, M Hadad Suganda saat bertandang ke redaksi Simmanews, Komplek Permata Kopo 1 No 96, Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Rabu 16 November 2020.

Hadad mengaku tidak memprediksi perjuangannya dengan rekan dalam satu timnya, akan menghasilkan kemenangan untuk Paslon Bedas di tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di Desa Margahayu Tengah pada pemungutan suara pada Rabu, 9 Desember 2020.

“Kami tidak mengira Bedas dapat lebih dari 50% suara, apalagi beberapa hari sebelumnya hasil survei salah satu lembaga survei, Bedas akan kalah. Selain itu, Desa Margahayu Tengah sebenarnya basis dari paslon lain,” urainya.

Selain kerja sama dengan anggota dalam menentukan strategi sosialisasi, Hadad pun berkolaborasi dengan Roni “Ucing” dan Gobed secara teori maupun praktik (lapangan).

“Pendekatan dalam sosialiasi kami tidak pernah menjanjikan sesuatu kepada warga, selain itu kami tidak menjatuhkan paslon lain juga,” ucap Roni “Ucing”.

Bekerja tanpa pamrih

Hadad bilang ketertarikannya bersama rekan-rekannya mendukung paslon Bedas ini, ingin ada perubahan pada wilayah tempat mereka tinggal. Pasalnya anggota dari The Power of Sheeva merasa kesulitan untuk mendapatkan peluang usaha dan bekerja dengan rata-rata tingkat pendidikan SMP.

“Awalnya ada salah satu tokoh agama panutan kami yang mendukung Pak Dadang, kami sebenarnya buta dalam politik. Tetapi ada harapan dalam sosok Pak Dadang,” ungkapnya.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai relawan, Hadad mengklaim pihaknya tidak mendapatkan bayaran maupun janji politik setelah paslon Bedas menang.

Baca juga:

“Kami hanya berharap ada perubahan dan Bedas menjalankan semua visi misinya untuk kesejahteraan masyarakat seperti lapangan pekerjaan, pendidikan, dan kesehatan,” harap Hadad.

The Power of Sheeva pun berharap Bedas memiliki inovasi untuk menyelesaikan masalah banjir dan jalan rusak di beberapa kawasan Kabupaten Bandung.

“Kami optimistis Bedas mampu menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Secara perjalanan karier politik Pak Dadang dari mulai RT sampai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tidak ada corengnya,” imbuhnya. (Yatni Setianingsih/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here