Pendapatan Indosat Ooredoo Area Jawa Barat pada 2020 lampaui target

Monitoring jaringan (Dok Indosat Ooredoo)
Monitoring jaringan (Dok Indosat Ooredoo)

Head of Sales West Java Area Indosat Ooredoo Hendi Gunawan bilang, pada 2020 jumlah pelanggan dan pendapatan dari Indosat Ooredoo West Java Area melampui dari target yang telah ditetapkan.

Hal ini terkait dengan kebijakan pemerintah kepada masyarakat, untuk beraktivitas di rumah serta meningkatnya kualitas layanan Indosat Ooredoo ke seluruh wilayah Jawa Barat.

“Target tahun 2020 secara user (jumlah pelanggan) dan revenue (pendapatan) tercapai lebih dari 100%,” ucap Hendi kepada wartawan di Gerai Indosat Gedung Graha Bumiputera, Jalan Asia Afrika Nomor 141 – 147, Kota Bandung, awal pekan lalu.

Baca juga :

Program bekerja dari rumah alias work from home (WFH) dan belajar dari rumah atau school from home (SFH), sambung Hendi menjadi pemicu pendapatan dan peningkatan pelanggan dari  Indosat Ooredoo di Jawa Barat.

“Dalam era pandemi ini mulai dari anak Sekolah Dasar (SD) sudah kenal digital dengan adanya belajar dari rumah. Pegawai pun tidak bisa dihindari menggunakan jaringan internet dengan adanya WFH,” ungkapnya.

Peningkatan kualitas jaringan

Dalam menggaet jumlah pelanggan, Indosat Ooredoo menerapkan strategi dengan memberikan fasilitas jaringan yang lebih baik dan harga yang terjangkau.

Hal ini berbeda dengan operator seluler lainnnya, yang menawarkan proposisi unlimited.

Indosat Ooredoo juga melakukan beberapa kerja sama strategis dengan mitra global, untuk meningkatkan layanan digital bagi pelanggan, retail, maupun korporasi.

Baca juga :

Adapula paket internet berupa Paket IMClass. Di mana pelajar bisa memanfaatkan paket pintar sebesar 30 GB untuk belajar online dan akses ke platform belajar online terpopuler di Asia Tenggara. Seperti RuangGuru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

IMClass juga memberikan bebas akses lebih dari 300 platform e-Learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Sementara Paket Pro Freedom Apps untuk partisipasi dalam Kelas Online, gratis akses ke Cisco Webex, Zoom, dan Microsoft Teams.

Indosat Ooredoo bersama Pemerintah telah membantu jutaan guru dan siswa, di seluruh Indonesia termasuk Jawa Barat. Melalui penyediaan akses internet dengan kecepatan tinggi.

Untuk diketahui, himbauan lebih banyak beraktivitas di rumah telah menjadi kebijakan Presiden Jokowi sejak awal Maret 2020. (Yatni Setianingsih/Simmanews)

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here