Monel, hadirkan koleksi busana bergaya casual yang cantik

Koleksi Monel (Dok @monelboutique)
Koleksi Monel (Dok @monelboutique)

Gaya casual yang identik dengan tampilan yang santai, nyatanya tetap menunjang penampilan perempuan terlihat cantik dan anggun. Itulah yang diusung, brand fesyen Monel yang mengangkat desain casual untuk busana muslim.

“Hal ini sesuai dengan tagline kami, “Made with The Passion for Fashion”. Monel semakin berkembang menjadi  modest fashion (busana yang tidak membentuk tubuh) yang tetap stylish & fashionable. Dicintai para wanita baik di Indonesia maupun mancanegara,” terang Bagian Keuangan Monel, Novi Hania kepada Simmanews, Selasa 5 Januari 2020.

Beragam koleksi Monel tersebut antara lain, Athleisure dengan gaya casual yang sporty dan playful. Koleksi busana ini sangat cocok untuk para perempuan yang energik, baik untuk menunjang kegiatan olahraga maupun kerja lapangan.

Baca juga :

Selain itu adapula, koleksi busana yang bergaya casual penuh warna dengan motif printing yang eksklusif. Motif printing ini diaplikasikan pada berbagai mode busana, seperti dress sampai belle set, dengan tetap mempertahankan desain casual.

Koleksi Monel (Dok @monelboutique)
Koleksi Monel (Dok @monelboutique)

Berbagai koleksi busana dari Monel ini, ditujukkan bagi wanita dewasa muda dengan rentang usia 20 sampai 40 tahun.

Tertarik untuk memiliki berbagai koleksi dari Monel, pecinta fesyen bisa mendapatkannya secara offline di Jakarta yaitu District 12, @ FX Sudirman 4th Floor, Debenhams Senayan City lantai 2. Sementara di Kota Bandung, yaitu sketch.bdg dan Monel Boutique Jalan Buah Batu No.85.

Baca juga:

Selain offline, bisa juga mendapatkannya secara online melalui  website monelboutique.id dan cek koleksinya di instagram monelboutique.

Monel bakal hadir dalam Indonesia Hijab Walk 2020 di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/adv/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here