Mie Kocok Ihsan Sadu Soreang , Kuah khas ditemani kikil dan Iga Mantap !

Mie Kocok Ihsan , Sadu Soreang ( Foto : Taufik / Simmanews ) Mie Kocok Spesial Iga
Mie Kocok Ihsan , Sadu Soreang ( Foto : Taufik / Simmanews ) Mie Kocok Spesial Iga

Udara Bandung akhir-akhir ini semakin dingin , hujan turun setiap hari .

biasanya wargi Bandung sedang lapar-lapar nya dan mencari kuliner yang dapat menghangatkan badan .

siapa yang tahu Mie kocok Bandung ?

kuliner khas Bandung ini kami temukan di Desa Sadu , Kecamatan Soreang Kabupaten bandung tempatnya bernama Mie Kocok Ihsan . Berdiri sejak tahun 1990 -an bermulai dari hanya satu gerobak saja dan kini berkembang sampai mempunyai tempat sendiri yang luas .

terkenal akan jalan penghubung ke tempat wisata dan dekat dengan kantor pemda kabupaten bandung , tepat Mie Kocok Ihsan Sadu Soreang mudah ditemukan karena berada di pinggir Jalan Soreang , Sadu Kabupaten bandung.

Untuk Menu andalannya adalah Mie Kocok Iga , yaitu Mie Kocok dengan Kikil Asli Beserta daging Iga Asli dengan bumbu kuah rahasia. ” Bumbu kuah tersebut yang menjadi andalan ditempat kami , karena kuah tersebut diracik oleh owner kami dari turun temurun “ menurut Astri ( pramusaji )

Adapun Menu andalan lainnya adalah Batagor , Siomay , Bakso dan Dimsum . untuk kisaran harga  mie kocok spesial dengan iga harga 25.000-30.000 rupiah sudah bisa menikmatinya.

Mie Kocok Ihsan Sadu Soreang
Mie Kocok Ihsan , Sadu Soreang ( Foto : Taufik / Simmanews )
Mie Kocok Spesial Iga

” Mie Kocok ini lain , kuahnya saya paling suka , kikil nya asli dan dagingnya juga empuk , tutur Egi Surya “ , Penikmat kuliner.

Cabang Mie Kocok Ihsan sadu tidak membuka cabang lainnya , demi mempertahankan cita rasa dan juga orang orang dari luar Bandung yang sudah nyaman makan disini karena selain makanannya , tempatnya juga luas dan strategis.

Selain Menjual Mie Kocok juga terdapat etalase jualan didekat kasir yang memperjualkan makanan ringan berupa cemilan khas dari bandung ,dan ada juga  Bandrek Abah yang bisa dijadikan oleh-oleh serta bisa diseduh ketika cuaca yang dingin.

( Taufik / simmanews )

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here