Live instagram jadi langkah selebritas promosi produk fesyen muslim

Live Instagram
Live Instagram

Pandemi Covid-19 mengguncang seluruh aspek kehidupan, termasuk bisnis selebritas dalam bidang industri fesyen muslim di tanah air. Seperti artis Nia Paramitha salah satu pemilik brand fesyen HSR dan Shanty Denny salah satu pemilik brand fesyen Dshadel.

“Pandemi Covid-19 ini memang sangat berpengaruh terhadap bisnis saya,” terang Shanty Denny kepada Simmanews beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, sambung istri komedian Denny Cagur ini. Untuk mengantisipasi supaya bisnis yang dibangun bersama dua sahabatnya, pengusaha Dewi Kulsum dan selebritas Adelia Pasha ini tetap berjalan.

Baca juga:

Artis yang pernah memerankan Hj Minah dalam sinetron Aku Bukan Ustadz ini, melakukan instagram live melalui akun instagram miliknya. Menurutnya hal itu sangat berpengaruh dalam penjualan produk.

“Saya melakukan live di IG (Instagram), Alhamdulillah penjualannya kembali lagi,” ujarnya.

Dshadel, salah satu brand fesyen muslim yang menghadirkan koleksi dengan desain simple dan stylish. Busana ini untuk kegiatan harian seperti mengasuh buah hati, bekerja, sampai berolahraga.

Hal senada diungkapkan pula pemilik HSR, Hirmah dan Nia Paramitha, untuk mengembalikan penjualan di masa pandemi ini, pihaknya melakukan live instagram.

Baca juga:

“Mengadakan Live IG setiap Sabtu jam 16.00 WIB,” kata Hirmah.

Hirmah bilang, sebelum pandemi Covid-19 ini biasanya melakukan promosi untuk meningkatkan penjualan melalui berbagai event di pusat perbelanjaan modern dan mall.

Brand fesyen muslim HSR, menawarkan jenis busana yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari kaum hawa, dengan desain elegan sehingga dapat mempercantik penampilan. (Yatni Setianingsih/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here