Kangen bioskop? Ini jadwal nonton film Drive-In Senja Bandung

jadwal film Drive-In Senja Bandung
Jadwal film Drive-In Senja Bandung. (Instagram Drive-In Senja)

Hari Ulang Tahun ke-210 Kota Bandung diwarnai dengan nonton bareng dalam nuansa adaptasi kebiasaan baru (AKB) pandemi Covid-19.

Nonton bareng dilakukan dengan cara drive-in dalam mobil untuk menghindari kerumunan untuk meminimalkan terjadi penularan virus corona.

Nonton bareng di musim pandemi digelar Drive-In Senja Bandung di Kiara Artha Park, Jalan Jakarta, Bandung.

Bagi yang kangen suasana bioskop dan penasaran dengan konsep nonton dalam mobil, bisa menyimak jadwal pemutaran film awal Oktober 2020 sebagai berikut, seperti dikutip dari Instagram Drive-In Senja Bandung:

🗓 Kamis, 1 Oktober 2020
– 18:30 Searching
– 21:30 A Star Is Born

🗓 Jumat, 2 Oktober 2020
– 18:30 IT
– 21:30 The Conjuring

🗓 Sabtu, 3 Oktober 2020
– 18:30 Sing
– 21:30 Star Trek Beyond

🗓 Minggu, 4 Oktober 2020
– 18:30 Spider-Man: Into The Spider-Verse
– 21:30 Joker

Tiket bisa dibeli dari sekarang melalui @loketcom, @gotixindonesia, atau @tix_id. Panitia menyebut persediaan tiket terbatas.

Di tempat terpisah, Co-Founder Drive in Senja, Ashram Shahrivar mengakui masyarakat Kota Bandung cukup antusias menonton di dalam mobil.

Acara drive-in pertama kali digelar akhir pekan kemarin dan terus dilanjutkan sesuai pemesan tiket.

“Ini pertama diselenggarakan di lima hari kemarin. Kita melihat antusiasnya ramai, sold out jadi diperpanjang. Minggu ini dari Kamis sampai minggu. Pekan depan kalau masih banyak, juga sama,” kata Ashram Shahrivar.

Film yang ditampilkan terdiri dari lawas dan baru. Film lawas seperti Grease dan Back To The Future. Dan film-film baru seperti The Fate of The Furious dan The Greatest Showman.

“Sebenarnya film pekan ini dan pekan depan, kita masih ngambil film lebih baru dari sebelumnya. Hanya memang kalau drive-in itu belum bisa menayangkan film baru dari studio, belum bisa premiere,” ujarnya.

Sebelum menyaksikan film di Drive-In Senja, sambung dia, masyarakat yang datang harus taat protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, kapasitas mobil 50 persen, tidak membawa minuman keras dan melakukan asusila saat menonton.

Panitia melakukan pengecekan suhu, semua staf wajib menggunakan sarung tangan, faceshield, penyemprotan mobil pengunjung dengan disinfektan dan menjaga jarak.

“Kita tidak menganjurkan penonton turun dari mobil kecuali ke toilet dan kita ada petugas yang memantau,” tandas Ashram Shahrivar. (Iman Herdiana/Yatni Setianingsih/Simmanews)

Baca juga artikel Simmanews lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here