Jenna & Kaia usung desain urban-modern untuk perempuan aktif

Koleksi Jenna & Kaia (Dok Jenna & Kaia)
Koleksi Jenna & Kaia (Dok Jenna & Kaia)

Mau tampil cantik tapi tetap modis? Jenna & Kaia menjawabnya lewat berbagai koleksi busana muslim maupun universal yang mengusung konsep desain urban dan modern.

Busana made in Jenna & Kaia ini sangat cocok untuk mempercantik penampilan perempuan aktif, karena ciri khas desain urban dan modern yang simple, berwarna lembut, dengan bahan yang nyaman.

“Setiap koleksi kami berusaha menampilkan desain unik tapi tetap wearable dengan mempertimbangkan kualitas dan kenyamanan. Seperti tagline kami yaitu uniquely wearable,” cerita Manager Operasional Jenna & Kaia, Ayunita saat berbincang secara daring dengan Simmanews, Rabu 30 Desember 2020.

Untuk itu, sambung Ayunita, dalam menampilkan desain urban dan modern ini, Jenna & Kaia memilih menggunakan bahan katun yang bertekstur tegas namun nyaman untuk dikenakan.

Baca juga:

Salah satu koleksi Jenna & Kaia (Dok Jenna & Kaia)
Salah satu koleksi Jenna & Kaia (Dok Jenna & Kaia)

“Alasan pemilihan bahan tersebut untuk mayoritas produk-produk kami, selain untuk kenyaman ketika digunakan juga untuk mendukung karakter desain kami yang eksploratif,” imbuhnya.

Tersebar di seluruh Indonesia

Produk fesyen Jenna & Kaia terdiri dari berbagai koleksi, mulai busana harian, bekerja, maupun acara spesial seperti pesta. Sampai saat ini produk fesyen yang didirikan Lira Krisnalisa telah tersebar di seluruh Indonesia.

“Penjualan secara offline dan online,” ucapnya.

Baca juga:

Untuk penjualan secara offline, pecinta fesyen dapat mendatangi Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta, Jalan Ranggamalela dan HGL Kota Bandung, Lampung, Jambi, Palembang, dan Alzara Kota Makassar.

Sementara secara online melalui website milik Jenna & Kaia, Whatsapp, dan marketplace. Bisa juga intip akun Instagram Jenna & Kaia.

Brand ini akan hadir di Indonesia Hijab Walk (IHW) 2020 di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/ADV/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here