Ini paket hemat internet Sayaginet yang cocok untuk keluarga muda

internet
Ilustrasi. (Instagram officialsayaginet)

Perusahaan internet berbasis di Desa Sayati, Sayaginet, menawarkan beragam paket internet yang bisa dinikmati keluarga maupun perusahaan berskala besar.

Untuk saat ini, paket hemat buat keluarga muda paling diburu pelanggan, yakni Paket Sayagi Bronze dengan kecepatan sampai 10 Mbps Rp179 ribu per bulan.

Paket tersebut sejauh ini menjadi paling banyak diminati khususnya oleh warga Sayati karena mendapat bonus iuran sampah plus insentif buat pengurus RT/RW.

Karena itu, salah satu target Sayaginet di awal 2021 ini sasarannya perumahan atau residensial.

“Target residensial, untuk paket internet sementara ada tiga yakni Bronze, Silver, dan Gold. Yang dominan atau paling diminati sementara ini yang Bronze,” kata Direktur Operasional Sayaginet Dhery Rizwan Putra, kepada Simmanews.

Baca juga:

Direktur Operasional Sayaginet Dhery Rizwan Putra. (Iman Herdiana/Simmanews)

Mengapa paket Bronze paling diminati warga Sayati? Dhery bilang paket ini bisa dibilang murah meriah karena sudah di-bundling dengan iuran sampah setiap bulannya selama berlangganan internet di Sayaginet.

Kelebihan lain dari paket Bronze ialah sanggup dipakai oleh 5-6 device. Misalnya, 5 sampai 6 handphone atau laptop. Ini cocok sekali untuk keluarga muda yang terdiri dari ayah-bunda dan dua orang anak yang sekolah.

Apalagi di musim pandemi Covid-19 ini di mana anak-anak sekolah lebih banyak belajar daring atau online. Sehingga kehadiran internet murah dan bersahabat sangat dibutuhkan.

“Paket Bronze cukup untuk keluarga dengan lima anggota. Misalnya keluarga muda,” terang Dhery.

Adanya paket internet murah tak lepas dari misi awal dibentuknya perusahaan internet yang dibentuk berdasarkan kerja sama BUMDes Sayati itu.

Sayaginet didirikan demi menghadirkan desa digital di mana warganya mudah mengakses internet dengan harga terjangkau. Menurut Dhery, perusahaan ini juga muncul berkat dukungan Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar.

Baca juga:

Kembali ke soal paket, buat keluarga yang punya anggota lebih dari 6 orang, Sayaginet menyarankan agar memakai paket Sayagi Silver Kecepatan UpTo 20 Mbps Rp268 ribu per bulan.

Nah untuk skala perusahaan, Sayaginet menyediakan paket Sayagi Gold Kecepatan UpTo 30 Mbps Rp368 ribu per bulan.

Selain itu, semua paket tersebut bersifat unlimited atau tak terbatas pemakaian. Dengan kata lain, paket tersebut akan lancar selama sebulan penuh tanpa khawatir kebanyakan makan bandwidth.

Nah, buat wargi-wargi Sayati atau Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, yang belum pasang Sayaginet, tunggu apa lagi? (Iman Herdiana/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here