Envy Couture tawarkan busana muslim sesuai karakter pemakainya

Koleksi Envy Couture (Dok Novi Ardiany)
Koleksi Envy Couture (Dok Novi Ardiany)

Trend fesyen muslim tanah air, semakin bervariasi, sehingga para pecinta fesyen bisa memilih sesuai dengan jati dirinya. Seperti yang dihadirkan Envy Couture, dengan berbagai desain busana muslim bergaya casual.

Hal itu terlihat dari beragam koleksi fesyen muslim tersebut, yakni pakaian olahraga untuk muslim yang longgar dan nyaman untuk beraktivitas. Di mana busana ini selain untuk berolahraga, juga digunakan dalam suasana santai atau untuk travel outfit bagi para traveller.

Selain itu adapula koleksi two piece (atasan dan bawahan) yang dapat dikenakan dalam dua kesempatan, yaitu santai maupun semi formal.

Baca juga:

“Saya lebih suka membuat produk random yang casual dan tetap memenuhi kebutuhan market, dalam segala kegiatan kesehariannya. Juga dapat dikenakan secara multi moment namun berkesan chic dan modern,” terang Owner Envy Couture, Novi Ardiany kepada Simmanews, Rabu 27 Januari 2021.

Sehingga berbagai busana ini, kata Novi sangat cocok untuk para pecinta fesyen yang memiliki selera tidak terikat. Tetapi selalu mengembangkan gayanya menjadi modern dan tetap unik. Model seperti ini dapat digunakan bagi perempuan milenial maupun mature.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pemakainya, brand fesyen Envy Couture menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin yaitu kaos premium, katun, parasut, dan lain-lain.

Sesuai karakter

Lahirnya brand fesyen ini, sambung Novi dari keinginannya menyumbangkan ide untuk dunia fesyen di dalam negeri dan kebetulan saat itu mulai berhijab. Menurut Novi, bisnis pada bidang fesyen hijab ini masih terbuka lebar.

“Saya pun belajar bagaimana para desainer lokal maupun internasional, terjun dalam bisnis fesyen dengan metode mereka yang tidak hanya mengikuti fesyen trend. Tetapi dapat memenuhi kebutuhan para pecinta fesyen dan menunjang setiap kegiatan dalam kesehariannya,” beber perempuan yang sebelumnya  bekerja  pada salah satu bank swasta ini.

Untuk saat ini produk-produknya sudah merambah seluruh daerah di Pulau Jawa dan beberapa daerah di luar Pulau Jawa. Adapun sistem penjualannya melalui online yaitu instagram @envy_couture05 dan marketplace.

Envy Couture bakal hadir dalam gelaran Indonesia Hijab Walk 2020. Di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/adv/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here