Dadang Supriatna siap layani masyarakat Kabupaten Bandung

Dadang Supriatna
Bupati Kabupaten Bandung tepilih, Dadang Supriatna. (Iman Herdiana/Simmanews)

Bupati Kabupaten Bandung terpilih Dadang Supriatna bilang kemenangan di Pilkada 2020 bukan kemenangan pribadi, melainkan kemenangan warga Kabupaten Bandung.

Menurutnya, kini Pilkada Kabupaten Bandung telah selesai, ia berharap seluruh komponen Kabupaten Bandung kembali bersatu untuk maju bersama-sama mengisi pembangunan.

“Kemenangan kemarin bukan kewenangan saya pribadi tapi kemenangan warga masyarakat Kabupaten Bandung,” kata Dadang Supriatna, kepada Simmanews, baru-baru ini.

“Doakan kami untuk senantiasa amanah dan saya ke depan bupati bukan majikan masyarakat, tapi sebagai pelayan masyarakat,” lanjut politukus partai Golkar ini.

Bupati terpilih yang berpasangan dengan aktor Sahrul Gunawan itu juga berjanji akan segera menyiapkan langkah-langkah strategis untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca juga:

Salah satu program yang sudah dimulai ialah Jumat Keliling atau Jumling yang berfungsi menyerap aspirasi di desa-desa.

Lewat Jumling, ia ingin memetakan potensi di masing-masing desa yang tersebar di Kabupaten Bandung. Selanjutnya akan dibuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

“Kita akan buat kebijakan yang berpihak untuk kepentingan masyarakat supaya masyarakat lebih maju,” ujarnya.

Pembangunan Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinan Dadang akan mengusung tagline Bedas yang berarti Bangkit Edukatif dan Sejahtera.

“Supaya kita bersatu, pemerintah dengan rakyatnya, ulama dan umaronya maka ada penambahan Kabupaten Bandung Bedas,” katanya.

Baca juga:

Untuk diketahui, berdasarkan penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, pasangan nomor urut 3 Bedas mendapat suara terbanyak, 928.602 suara.

Bedas mengungguli dua calon lainnya dalam pesta demokrasi terbesar di Kabupaten Bandung itu. Untuk diketahui, ada 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung dalam Pilkada 2020 ini.

Ketiga pasangan terdiri dari nomor urut 1 Kurnia Agustina dan Usman Sayogi yang diusung Partai Golkar dan Gerinda. Nomor urut 2 Yena Iskandar Masoem dan Atep, dari PDIP dan PAN.

Nomor urut 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan didukung PKB, Demokrat, Nasdem, dan PKS. (Iman Herdiana/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here