Dadang Supriatna berterima kasih kepada warga Kabupaten Bandung

Bupati Kabupaten Bandung terpilih Dadang Supriatna. (Iman Herdiana/Simmanews)
Bupati Kabupaten Bandung terpilih Dadang Supriatna. (Iman Herdiana/Simmanews)

Bupati terpilih Dadang Supriatna akan menyiapkan tim transisi menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Tim ini untuk mempersiapkan langkah-langkah selama 5 tahun ke depan.

“Harapannya setelah penetapan kita akan buat tim transisi di mana masa jabatan Bupati Kabupaten Bandung akan berakhir 17 Februari 2021, hari ini kita harus buat tim transisi apa saja yang harus diperbuat selama 5 tahun ke depan,” kata Dadang Supriatna, kepada Simmanews di wilayah Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu, 21 Desember 2020.

Selain menyiapkan tim transisi, bupati terpilih yang berpasangan dengan Sahrul Gunawan itu akan menyiapkan beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) untuk mengakomodir visi misi dan program kampanye.

Baca juga:

Beberapa Raperda yang harus dibuat antara lain tentang Rencana Pembangunan Jangka Mengengah Daerah (RPJMD), Raperda tentang guru ngaji, wirausaha, pertanian dan lain-lain.

Tidak lupa, Dadang Supriatna juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang telah memilihnya di Pilkada Kabupaten Bandung.

“Pasca-penetapan penghitungan berdasarkan hasil pemilihan, tentunya saya bersama Sahrul Gunawan mengucapkan terima kasih ke warga Kabupaten Bandung yang telah melaksanakan pemilihannya,” katanya.

Ia menyebut hasil penghitungan KPU Kabupaten Bandung menetapkan bahwa pasangan yang mengusung tagline Bedas ini meraih suara terbanyak atau lebih dari 56 persen suara.

“Ini merupakan suatu hasil yang sangat memuaskan dan ini kepercayaan masyarakat Kabupaten Bandung, tentunya saya terima kasih, jazakumullah khairan katsiran, semoga apa yang telah dilakukan menjadi nilai ibadah dan dapat pahala dari Allah SWT,” katanya.

Baca juga:

Untuk diketahui, berdasarkan penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, pasangan nomor urut 3 Bedas mendapat suara terbanyak, 928.602 suara.

Bedas mengungguli dua calon lainnya dalam pesta demokrasi terbesar di Kabupaten Bandung itu. Untuk diketahui, ada 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung dalam Pilkada 2020 ini.

Ketiga pasangan terdiri dari nomor urut 1 Kurnia Agustina dan Usman Sayogi yang diusung Partai Golkar dan Gerinda. Nomor urut 2 Yena Iskandar Masoem dan Atep, dari PDIP dan PAN, nomor urut 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan didukung PKB, Demokrat, Nasdem, dan PKS. (Iman Herdiana/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here