Calvin Kain, lahirkan hijab dan scarf dengan motif ekslusif

Kolase koleksi Calvin Kain (Dok @calvinkainofficial)
Kolase koleksi Calvin Kain (Dok @calvinkainofficial)

Sebagai salah satu jenis fesyen yang banyak dipilih kaum hawa, untuk menutup aurat terutama bagian kepala. Pemilihan hijab dan scarf yang berbentuk segi empat, tidak hanya berdasarkan ukuran.

Pemilihan motif dan bahan menjadi pertimbangan utama, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemakainya selama menjalani aktivitas sepanjang hari. Salah satunya seperti yang ditawarkan brand fesyen Calvin Kain.

Baca juga:

Brand fesyen yang telah ada sejak Maret 2018 ini, memiliki motif hijab dan scarf yang ekslusif dan berbeda dengan brand fesyen lainnya. Seperti motif zebra dan saudi plain collection yang anggun dengan beragam pilihan warna dan motif yang tidak terlalu kentara terlihat.

Adapula graceful avyana  yang memiliki motif yang terlihat jelas, akan memberikan warna sepanjang hari bagi pemakainya.

Di masa pandemi Covid-19 ini pun, Calvin Kain menghadirkan hijab lengkap dengan masker, melalui motif dan warna yang tetap menghadirkan kecantikan bagi penggunanya.

“Produk kita original dan desainnya khusus tidak pasaran,” terang Sales dan Marketing Calvin Kain, Arisno Ade Sukanda kepada Simmanews, Senin 18 Januari 2021.

Beragam pilihan bahan

Sementara untuk bahan hijab dan scarf, Calvin Kain memakai kain cornskin yang memiliki tekstur sedikit berongga mirip dengan kulit jagung namun lebih halus dan lembut. Hijab dan scarf dengan bahan ini tidak mudah kusut,  ringan, dan nyaman dikenakan dalam berbagai cuaca.

Begitupun dengan voal yang ringan, tipis tetapi tidak tembus pandang alias menerawang, dan nyaman. Selain itu Calvin Kain pun menggunakan royal cotton, viscose, silk premium, dan kain lainnya yang nyaman dikenakan dan mudah dibentuk.

Baca juga :

“Bahannya spesial, karena melalui riset yang sudah kita lakukan beberapa bulan sebelum produksi. Jadi memang memahami apa yang dibutuhkan hijaber khususnya di daerah tropis seperti Indonesia ini,” sambung Aris.

Produk scarf ini dapat pula mempercantik penampilan perempuan, yang tidak berhijab. Sasaran dari produk ini semua usia, baik dewasa maupun generasi milenial.

Untuk mendapatkan produk ini, bisa membelinya secara langsung di Bogor, Citrus Departement Store Green Pramuka dan Bellezza Shopping Arcade di Jakarta.

Calvin Kain pun melakukan pemasaran secara online melalui berbagai marketplace dan promosi melalui Instagram @calvinkainofficial.

“Kita pun melakukan kerja sama dengan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di seluruh Indonesia,” urainya.

Calvin Kain bakal hadir dalam Indonesia Hijab Walk 2020. Di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/adv/Simmanews)

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here