BaOng, cerita Bandung dalam kaos oblong

Kolase koleksi BaOng Store (Dok BaOng Store)
Kolase koleksi BaOng Store (Dok BaOng Store)

Desain gambar pada kaos oblong atau T-shirt, dapat menjadi suatu cara untuk merefleksikan sesuatu yang ingin disampaikan baik bagi brand fesyen sebagai produsen produk tersebut maupun pemakainya.

Idenya terkadang tidak harus jauh-jauh, dari hal-hal yang ada disekitar pemiliknya dapat menjadi acuan dalam membuat desain yang ciamik. Ini pula yang menjadi pilihan, BaOng (Bandung Oblong) Store milik Ahmad Wiguna dengan mengusung tema kreatif khas Bandung.

Brand fesyen yang telah hadir sejak 2008 ini, memotret kondisi Bandung sebagai tempat dirinya dibesarkan mulai dari sisi bahasa Sunda, jalan yang memiliki nilai sejarah seperti Braga, berbagai kata kiasan, pepatah, dan peribahasa yang lekat dengan orang Sunda, sampai dengan kondisi angkutan umum di Bandung ini.

Baca juga:

“Melalui desain kaos ini, saya ingin mengedukasi siapapun yang memakai dan melihatnya tentang kondisi Bandung dengan kreatif dan humor yang membuat orang tertawa namun berpikir,” ucap Ahmad kepada Simmanews di BaOng Cibaduyut Jalan Cibaduyut Raya, Jumat 15 Januari 2021.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pecinta kaos oblong, BaOng Store menggunakan bahan cotton combed 24s – 30s. Dimana bahan yang terbuat dari serat kapas ini, sangat nyaman untuk digunakan karena mudah menyerap keringat.

Ukuran jumbo

Selain itu, pengguna kaos oblong ini, akan tetap nyaman meskipun digunakan saat suhu udara dingin maupun panas.

BaOng Store menghadirkan berbagai ukuran mulai dari S sampai dengan XXXL. Produk BaOng Store ini, dapat menambah rasa percaya diri bagi pemakainya dengan rentang usia 17 sampai 35 tahun.

“Untuk pemasaran sampai saat ini, lokal sudah se-Indonesia. Untuk Asia baru sampai Singapur,” sambungnya.

Baca juga:

Penjualan produk kaos berdesain unik ini, melalui toko offline di Kota Bandung. Yakni BaOng Ciwalk di Cihampelas Walk Young Street SG12 dan BaOng Cibaduyut Jalan Cibaduyut Raya No 86.

Kemudian BaOng Msquare di Msquare E-12 Jalan Cibaduyut Raya dan BaOng KS (Kartika Sari) Jalan Ir H Djuanda No 85-87. Dan secara online melalui Whatsapp, Marketplace, dan website resmi baong.id.

BaOng Store bakal hadir dalam Indonesia Hijab Walk 2020 di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Kota Bandung. (Yatni Setianingsih/adv/Simmanews)

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here