Ariel Noah tentang vaksin Covid-19 : saya lebih baik duluan

Musisi Ariel Noah mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 (Dok Instagram Humas Kota Bandung)
Musisi Ariel Noah mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 (Dok Instagram Humas Kota Bandung)

Musisi Ariel Noah dan influncer Risa Saraswati telah mengikuti vaksinasi Covid-19, di RSKIA Kota Bandung, Jalan KH Wahid Hasyim, Kamis 14 Januari 2021. Dalam penyuntikan perdana ini, penulis buku Danur sekaligus mantan vokalis Homogenic, Risa Saraswati lebih dahulu disuntik vaksin dibandingkan Ariel.

Dalam penyuntikan vaksin ini, Risa didampingi Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dalam hitungan detik penyuntikan vaksin ini berjalan normal.

Sementara Ariel, masuk ke ruang penyuntikan vaksin didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Baca juga:

“Saya mau menjadi yang pertama dapat vaksin Covid-19, kalau semuanya nunggu dulu yang lain. Kapan mau mulainya? Saya lebih baik duluan,” tutur mantan vokalis Peterpan ini kepada wartawan sesuai vaksinasi.

Ariel bilang, musisi seperti dirinya merupakan yang paling dahulu terdampak pandemi Covid-19 ini. Untuk itu, sambung Ariel, dengan adanya vaksin Covid-19 ini berharap dapat menuju normal lagi seperti dahulu.

“Meskipun enggak mungkin normal 100%,” lanjut Ariel.

Pencipta lagu ini mengaku tidak merasakan sakit saat disuntik vaksin, selain itu sampai saat ini belum merasakan efek apapun.

Baca juga:

“Ajakan saya kepada masyarakat, sangat biasa saja. Dengan ikut serta saya di vaksin ini, sebagai ajakan yang lebih nyata,” imbuhnya.

Penyanyi asal Kota Bandung ini, meminta masyarakat untuk mencari informasi tentang vaksin dari ahlinya, bukan berdasarkan informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Awalnya saya sempat bingung tentang vaksin Covid-19 ini. Terlalu banyak yang diomongkan tentang ini daripada solusinya,” ungkapnya.

Untuk itu, saat pertama akan melakukan vaksinasi, Ariel langsung menanyakan kepada vaksinator tentang vaksin yang akan masuk ke dalam tubuhnya.

“Penjelasannya ternyata sangat logis,” ucapnya.

Selain Ariel Noah dan Risa Saraswati, kick off perdana vaksinasi ini diikuti Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, Kapolrestabes Bandung Ulung Sampurna Jaya.

Kemudian  Kadinkes Kota Bandung Ahyani Raksanagara, perwakilan DPRD Kota Bandung, Dirut BPJS, IDI Kota Bandung, Dirut RSKIA,dan Kemenag Bandung. (Yatni Setianingsih/Simmanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here